oleh

Kapolres Pekalongan Beserta PJU Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi di Alun-Alun Kajen

-Giat Ops-135 views

Polres Pekalongan – Bertempat di alun-alun Kabupaten Pekalongan telah berlangsung Upacara detik-detik Proklamasi yang di ikuti segenap unsur Forkopimda Kabupaten Pekalongan antara lain Bupati Pekalongan Asip Kolbihi S.H, M.Si, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si, Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj Hindun, M.H dan tamu undangan lainnya. Turut hadir juga pejabat Utama Polres Pekalongan.

Dalam Upacara Detik-detik Proklamsi kemerdekaan RI ke 73 tingkat Kabupaten Pekalongan untuk Perwira Upacara dipercayakan kepada Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis T, S.H dan Komandan Upacara AKP Kalung Muktiana S.Sos. Sedangkan Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Pekalongan dengan prajurit Kompi Senapan C 407/PK bertugas menjadi pasukan 45. Untuk pasukan upacara masing-masing 1 pleton pasukan dari Kompi Senapan C 407/PK, Brimob Den Por B Pekalongan, Unit Dalmas Polres Pekalongan, Sat Pol PP dan segenap unsur pemerintahan, mahasiswa dan siswa-siswi SMA Kabupaten Pekalongan.

Bupati Pekalongan berkesempatan membacakan amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo ditutup dengan ucapan terima kasih kepada para veteran Perang dan para Pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Bangsa Indonesia tak lupa juga Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur dan elemen yang terlibat dalam Upacara kalil ini hingga berjalan aman, sukses dan lancar. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed