oleh

Kapolres Pekalongan Bersama Rombongan Cek Rapat Pleno Terbuka Di PPK Kecamatan Sragi

-Plsek Sragi-164 views

Polres Pekalongan –  Kapolres Pekalongan Polda Jateng AKBP. Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.S.I. bersama rombongan perwira Polres Pekalongan mengunjungi PPK Sragi guna mengecek kesiapan penyelenggara pemilu ditingkat PPK maupun kesiap siagaan anggota personil pam, Sabtu (20/04/2019) pagi.

Dalam kunjungannya Kapolres Pekalongan berpesan kepada petugas pam agar selalu meningkatkan kewaspadaan awasi dengan betul proses perekapan baik kotak maupun surat suara beserta berkas – berkas hasil pemilu pileg dan pilpres tahun 2019, di dokumentasikan proses perekapan di tingkat PPK baik melalui foto maupun video jangan dihapus karena itu merupakan bukti pelaksanaan tugas rekan anggota.

Laporkan setiap perkembangan kegiatan rapat pleno secara berkala, apabila terjadi kendala atau permasalahan segera pada kesempatan pertama laporkan kepada pimpinan guna melokalisir kejadian maupun permasalah dilapangan untuk mencari solusi terbaik bagi kita semua.

Dalam melaksanakan tugas pengamankan tetap profesional dan mengendepakan SOP yang ada, utamakan sinergitas tni-polri dan berdayakan linmas PPK yang ada demi menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan rapat pleno terbuka di tingkat kecamatan Sragi dan Siwalan. Dan yang terakhir yang tidak kalah penting tetap jaga kesehatan dan keselamatan diri dalam menjalankan tugas pengamanan. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed