oleh

Kapolres Pekalongan Bersama Forkopimda Tinjau Logistik Pemilu

-Giat Ops-215 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi, Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKPB Wawan Kurniawan, S.H., S.IK, M.Si bersama dengan Forkopimda Kabupaten Pekalongan melaksanakan peninjauan logistik Pemilu di gudang KPU Kabupaten Pekalongan bekas New Coral Futsal Karanganyar, Senin (04/01).

Hadir dalam peninjauan tersebut Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti, Pabung Kodim 0710 Mayor Laindah, Kepala Kejaksaan Negeri Kajen yang diwakili sdr. EDI , S.H., Kabagops Polres Pekalongan Kompol I GD N Simatupang, ketua KPU Kab. Pekalongan sdr. Abi Rizal beserta anggota, ketua Bawaslu Kab. Pekalongan diwakili Sdr. Anis Kurnia, S.Pd beserta anggota, Kasat Intelkam AKP Susilo Kalis Rubiyono, ketua Kesbangpol Haryanto, S.TTP, Ass. Bag. Pemerintahan Ali Riza dan ketua DESK Pemilu 2019.

ketua KPU Kabupaten Pekalongan dalam peninjauan tersebut,  menunjukan dan menjelaskan tentang tempat dan logistik yang disimpan.

Sementara itu Kapolres Pekalongan menambahkan bahwa gudang logistik ini telah dilakukan penjagaan dan pengamanan oleh personil Polres Pekalongan.

“Polres Pekalongan menyatakan siap memback-up penuh pemilu 2019 dan setiap harinya 5 personil Polres Pekalongan diturunkan untuk menjaga dan mengamankan gudang logistik pemilu. Kita antisipasi segala kemungkinan, tentu berharap semua sepakat dan sepaham untuk mensukseskan Pemilu 2019 di Kabupaten Pekalongan,” tandas Kapolres Pekalongan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed