oleh

Kapolres Pekalongan Bersama Forkopimda Cek Pos Pengamanan/Pelayanan Lebaran Tahun 2018

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan Forkopimda melaksanakan pengecekan ke seluruh pos pengamanan/pelayanan lebaran tahun 2018, Jumat (8/6).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pejabat Forkopimda ini, mengecek pos pengamanan/pelayanan lebaran tahun 2018 ini mulai dari Pos pelayanan pasar Kajen, pos pelayanan Kedungwuni dan terakhir di posko induk IBC Wiradesa.

AKBP Wawan Kurniawan mengatakan bahwa pengecekan pos adalah bagian dari manajemen pengawasan dan pengendalian personil maupun sarana pendukung ops Ketupat Candi 2018.

Menurut Kapolres semuanya diperhatikan baik di tol fungsional maupun di pantura.

“Untuk di tol fungsional pos hanya ada satu, yakni di Babalan Bojong. Untuk wilayah pantura, mulai perbatasan Pemalang sampai perbatasan kota sudah ditempatkan personil di titik-titik tertentu, seperti di Sipait, Siwalan, Kauman, Wiradesa sampai dengan IBC,” ucapnya.

“Untuk titik Crowded yang perlu diantisipasi pertama di SPBU Kauman, pasar Wiradesa kemudian perbatasan dengan Pekalongan Kota. Untuk di wilayah dalam adalah Kedungwuni. Untuk Rekayasa kemacetan kita sudah membentuk tim pengurai,” tambah AKBP Wawan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed