oleh

Kapolres Pekalongan Berikan Sambutan di Penghujung Tahun 2017

Polres Pekalongan – Bertempat di jalan Mandurorejo telah dilaksanakan acara gebyar malam penantian tahun baru 2018, Minggu (31/12) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Bupati Pekalongan serta unsur Muspida Kab. Pekalongan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si memberikan sambutan kepada masyarakat Kab. Pekalongan. Beliau menyampaikan terima kasih buat warga Kab. Pekalongan yang ramah dan sopan serta mampu menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Pekalongan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kab. Pekalongan yang telah bersikap ramah, sopan dan mampu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap AKBP Wawan Kurniawan.

“Semoga di tahun 2018, masyarakat Kab. Pekalongan bersama Polri mampu menjaga situasi kamtibmas yang lebih baik di wilayah Kab. Pekalongan,” tambahnya.

Setelah kegiatan sambutan dilanjutkan dengan pemencetan tombol pemantik kembang api serta peniupan terompet secara bersama-sama dalam menyambut tahun baru 2018. (ozy)

Komentar

News Feed