oleh

Kapolres Pekalongan Beri Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

-Giat Ops-30 views

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Apel tersebut berlangsung di halaman Mapolres Pekalongan , Kamis (19/09/2019) sekitar pukul 08.00 Wib.

Apel pagi ini juga dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh personil satuan kerja Polres Pekalongan.

Adapun kelima personil yang berhasil mendapatkan penghargaan diantaranya Aiptu Tamerin, S.H Kasi Tipol dengan jenis penghargaan karena dedikasi, loyalitas dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pembangunan Tower di linggo Asri. Brigadir Yogi Wiratanika anggota Subbag Humas Bag Ops dengan jenis penghargaan dibidang kehumasan, Bripka Anton Purnomo, S.H dan Agus Susianto anggota Sat Reskrim dengan jenis penghargaan berhasil menangkap pelaku pengedar uang palsu, dan terakhir Bripka Rachmat Prasetyo, S.H dengan jenis penghargaan dibidang pelayanan SKCK.

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan menuturkan bahwa pemberian penghargaan ini telah melalui Sidang Dewan Penghargaan tingkat Polres Pekalongan dengan mempertimbangkan prinsip legalitas, objektifitas, keterbukaan, keteladanan dan profesionalitas sebagai bentuk pengakuan Polri atas jasa dan prestasi dalam melaksanakan tugas, mengembangkan serta memajukan organisasi Polri.

“Selamat dan sukses kepada personil terbaik yang dapat penghargaan, atas kerja keras dan Dedikasinya dalam melaksanakan tugas kepolisian,”terang AKBP Wawan.

Ditemui ditempat terpisah, Kabag Ops Kompol GN Simatupang menegaskan peran Humas Polri sangat strategis dan vital. Melalui Humas Polri, informasi tentang kebijakan pelaksanaan tugas dan kinerja Polri bisa tersampaikan kepada masyarakat , sehingga dapat tercipta citra dan opini publik yang positip terhadap Polri. Untuk itulah wajar apabila salah satu personil Humas Polres Pekalongan bisa mendapatkan penghargaan dari Kapolres, terangnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed