oleh

Kapolres Pekalongan Beri Penghargaan Kepada 8 Anggotanya Yang Berhasil Ungkap Peredaran 154.000 Butir Obat-Obatan Terlarang

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si pagi tadi Jum’at (22/12/2017) memberikan penghargaan (Reward) kepada delapan personilnya yang dianggap unggul, berprestasi dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya serta memiliki loyalitas dan mentalitas sebagai anggota Polri,

Kedelapan personil tersebut telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku peredaran obat-obatan terelarang serta menyita barangbukti 154.000 butir obat jenis Hexymer dan Dextro yang siap edar.

“Saya ucapkan selamat kepada kedelapan personil yang berhasil menerima penghargaan (Reward). Dan saya berharap ini nantinya bisa menjadi motifasi kepersonil yang lain untuk berlomba-lomba meningkatkan prestasi, kreatifitas, trobosan dan inovasi-inovasi dalam tugas,” ungkap Kapolres Pekalongan.

Kegiatan pemberian penghargaan (Reward) tersebut akan menjadi program rutin Polres Pekalongan tiap bulannya guna menjaring personil yang kreatif memberikan terobosan maupun inovasi-inovasi terhadap kinerja polri di lapangan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tujuan pemberian anugerah penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi para anggota agar dapat berlomba-lomba berkompetisi secara positif.

“Adapun tujuan dari pemberian penghargaan untuk memberikan motivasi atau memicu semangat kerja supaya terus berkompetisi kepada yang lain. Dan untuk anggota yang melanggar yang membuat citra Polri tidak baik, bisa diberi sanksi tegas (punishment),” tegas Kapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed