oleh

Kapolres Pekalongan Beri Arahan Kepada Peserta Diklat Satpam Gada Pratama

-Giat Ops-310 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawam Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dengan didampingi Direktur BUJP PT Sakti Purwa Mukti Semarang memberikan pengarahan kepada 54 peserta Diklat Gada Pratama Satpam Pola 232 JP Tingkat Polda Jateng yg bertempat di Aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (3/11/2017)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro, para Kabag, Kasat dan perwira staf Polres Pekalongan.

Dalam arahannya Kapolres Pekalongan AKBP Wawam Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh instruktur kegiatan pelatihan Diklat Gada Pratama Satpam Pola 232 JP Tingkat Polda Jateng ini.

Kapolres Pekalongan berharap kepada para Satpam yang akan mengikuti pelatihan nantinya bisa menerapkan ilmu dan kemampuan yang telah didapat dengan sebaik mungkin.

“Saya harap kepada seluruh peserta nantinya bisa mengikuti pendidikan dan pelatihan dengan baik, sehingga kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik pula, guna untuk membantu kinerja Polisi dimana saja bertugas,” kata AKBP Wawan.

Selaian itu pihaknya mengharapkan dalam pelaksanaan tugasnya, nantinya satpam diharapkan dapat memberikan konstribusi yang positif untuk mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas dan bisa a bisa menjalin kerjasama dan koordinasi yang intensif dengan petugas kepolisian yang ada diwilayahnya, agar bisa mengantisipasi gangguan Kamtibmas dilingkungan kerja sedini mungkin, imbuh Kapolres Pekalongan

Sementara itu, usai Kapolres Pekalongan Wawam Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si memberikan pengarahan kepada para peserta pendidikan dan pelatihan Gada Pratama Satpam, dilanjutkan dengan foto bersama di halaman Mapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed