oleh

Kapolres Pekalongan Bantu Korban Rumah Roboh

-Giat Ops-55 views

Polres Pekalongan – Disela-sela kesibukannya Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengunjungi rumah Slamet, 32 tahun di Dukuh Mejasem Kidul Desa Mejasem Rt.002 Rw.005 Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan. Rumah buruh serabutan berdinding bilik dan beralaskan tanah ini ambruk karena disebabkan hujan yang disertai angin kencang pada hari Rabu (8/1/2020) pukul 20.30 Wib sampai dengan pukul 00.30 Wib

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Wakapolres Pekalongan memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Korban dengan disaksikan Kepala Desa Mejasem, Ketua RT, RW, anggota Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat.

“Kami beserta seluruh personil Polres Pekalongan merasa prihatin dengan musibah yang dialami bapak Slamet. Oleh karenanya, kami berharap bantuan yang kami berikan nantinya bisa meringankan sedikit beban yang dialami Korban ,” ungkap Kapolres usai menyerahkan bantuan, Kamis (9/1/2020)

Slamet beserta keluarganya terlihat gembira dan bersyukur, mendapat perhatian dari Kapolres Pekalongan beserta jajarannya. Slamet sangat berharap perhatian baik dari pemerintah ataupun swasta untuk membantu karena dirinya belum mampu memperbaiki rumahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dan jajarannya yang telah memberikan bantuan. Tiada yang dapat kami berikan kecuali do’a agar diberikan balasan dari Allah SWT,” ujar Slamet.

Seperti diketahui, sehari sebelum kejadian tersebut di Desa Mejasem Kecamatan Siwalan telah di guyur hujan lebat disertai angin. Sedangkan kondisi rumah milik Korban memang sudah rapuh, berikut kayu kusen sudah banyak yang kropos karena dimakan usia. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed