oleh

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko Memberikan Santunan di Pondok Pesantren As Syahbani Desa Karangsari

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Pekalongah Kompol Mashudi, S.H., Kasat Bimas Polres Pekalongan AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.H.,  Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto, S.S.T. PEL., M.H,  Kasat Narkoba Polres Pekalongan AKP Joni Minarko, S.H., Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prajoko Umar, S.H. , Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K dan  Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H memberikan santunan di Pondok Pesantren As Syahbani di Dukuh Kebonsari Desa Karangsari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan.

Sebelum memberikan santuna Kapolres Pekalongan beseta rombongan melaksanakan safari sholat di Masjid An Nur Desa Karangsari Kec. Karanganyar. Setelah sholat di Masjid An Nur tersebut Kapolres Pekalongan memberikan pesan kamtibmas terimakasih kepada Takmis Masjid An Nur yang telah memberikan waktunya, bahwa pada tanggal 13 November 2019 Kab. Pekalongan akan melaksanakan pilkades serentak agar semua pihak menjaga kondusifitas bersama – sama karena tanggung jawab keamanan bukan hanya tanggung jawab Polri namun semua elemen masyarakat, semua pihak bijak dalam menanggapi adanya berita bohong/ hoax karena saat ini banyak berita bohong yang ternyata menyesatkan masyarakat, dalam mensikapi pilkades beda pilihan hal yang biasa, sehingga pilkades hanya demokrasi untuk itu agar semua warga utk selalu guyub rukun walaupun beda pilihan.

Setelah itu Kapolres Pekalongan beserta rombongan melanjutkan kunjungan di pondok pesantren As Syahbani di Dukuh Kebonsari Desa Karangsari Kec.Karanganyar Kab.Pekalongan dalam rangka silaturahmi dan pemberian bantuan kepada Ponpes yang langsung diterima oleh pengasuh ponpes As Syahbani Ustadz Abdulah Zein.

Saat di pondok Pesantren Kapolres Pekalongan terimakash kepada pengasuh ponpes as Syahbani yang telah menerima silaturahmi ini, tujuan kami hanya silaturahmi untuk mempererat hubungan Polres Pekalongan dengan masyarakat Kab.Pekalongan, kepada para santri agar belajar lebih giat agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Pengasuh pondok pesantren As Syahbani Ustadz Abdulah Zein mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pekalongan yang berkenan hadir ke Ponpes kami ini, diharapkan dengan adanya silaturahmi antara Polres Pekalongan dengan masyarakat terutama para santri diharapkan Kab.Pekalongan aman tanpa ada bencana suatu apapun dan di ridloi Allah SWT. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed