oleh

Kapolres Pekalongan Akan Tindak Tegas Anggotanya Yang Tidak Netral Dalam Pemilu 2019

-Giat Ops-38 views

Polres Pekalongan – Mendekati pesta demokrasi pemilihan umum, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si kembali menegaskan dan menjamin netralitas anggotanya dalam pemilu 2019. Bahkan Kapolres sudah menekankan kepada seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran mengenai netralitas anggota Polri.

Menurut Kapolres bahwa seluruh anggota Polri, tentunya termasuk anggota Polres Pekalongan dilarang untuk memihak pasangan Capres dan Cawapres ataupun calon legislatif.

“Saya tekankan tentang netralitas sedetail-detailnya agar untuk tidak ber-selfi, tidak boleh ikut kampanye, kecuali mengamankan, meskipun ada sanak saudara atau keluarga yang ikut nyaleg. Dan apabila dilanggar ia akan memberikan tindakan tegas jika ada anggotanya yang tak netral saat pemilu serentak April 2019 mendatang,” kata Kapolres

Dikatakan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan, bahwa dalam musim politik ini anggotanya harus bertindak sebagai penengah dan memposisikan diri secara netral.

“Jangan ada yang terlibat langsung ataupun secara tidak langsung dalam aktifitas politik seperti kampanye atau mendukung salah satu calon tertentu,” tukasnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed