oleh

Kapolres Pekalongan Ajak Wartawan Untuk Bersinergi Tangkal Berita Hoax

Polres Pekalongan – Dalam rangka mengantisipasi hal tidak diinginkan dan mewujudkan kondusivitas wilayah Kabupaten Pekalongan, Kepolisian Resor Pekalongan mengajak para Wartawan Kabupaten Pekalongan untuk saling bersinergi guna menangkal berita hoax.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, di era kecanggihan teknologi seperti saat ini banyak berbagai macam informasi tidak bisa dibendung di tengah masyarakat. Termasuk tentang berita hoax yang sangat merugikan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, dibutuhkan dukungan semua pihak termasuk para insan pers.

“Kami berharap Polri khususnya Polres Pekalongan bisa saling bersinergi dengan para Wartawan, karena peran media untuk menciptakan kondusivitas daerah sangatlah besar lantaran mampu mempengaruhi pembacanya. Dengan suguhan berita yang akurat, berimbang dan terpercaya diharapkan nantinya masyarakat tidak mudah tersulut isu-isu tidak bertanggungjawab, ungkapnya.

Kapolres menambahkan, menjelang pesta demokrasi Pilgub dan Pilpres ini butuh dukungan semua pihak. Kami dari Kepolisian sendiri berusaha transparan dan membuka pintu bagi wartawan dalam mendapatkan informasi sesuai tugas pokok fungsi yang diamanatkan,” tegas AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed