oleh

Kapolres Pekalongan Ajak Warga Untuk Ikut Menjaga Kamtibmas Di Lingkungan Masing-Masing

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk ikut secara bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Dengan situasi yang aman dan kondusif, diyakini dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif lanjut Kapolres, ia sudah memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Pekalongan hingga para anggota Bhabinkamtibmas, untuk bekerja keras terjun kelapangan guna menekan angka kriminalitas dilwilayahnya masing-masing.

“Saya sudah perintahkan kepada para Kapolsek jajaran beserta seluruh anggotanya hingga para anggota Bhabinkamtibmas, untuk bekerja lebih keras lagi, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta mampu menekan angka kriminalitas diwilayah hukum masing-masing.” tegas AKBP Wawan, Rabu (29/8/2018)

Lebih lanjut, Kapolres Pekalongan berharap agar masyarakat bisa menjadi bagian dari Kepolisian, dan begitu juga, Kepolisian harus bisa menjadi bagian dari masyarakat. Masyarakat harus bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri ” ungkap Kapolres

Selain mengajak masyarakat berperan aktif menjaga keamanannya, Orang nomor satu dilingkungan Polres Pekalongan ini, juga meminta kepada para wartawan, untuk memberikan berita-berita yang menyejukan masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed