Beranda Giat Ops Kapolres Pekalongan Ajak Puluhan Anggotanya Untuk Jalan-Jalan Menyusuri Hutan Karet

Kapolres Pekalongan Ajak Puluhan Anggotanya Untuk Jalan-Jalan Menyusuri Hutan Karet

72
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si pagi tadi, Sabtu (30/9/2017) mengajak puluhan anggotanya baik dari Polres maupun Polsek jajaran untuk melaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat dengan menyusuri hutan karet di PTPN IX Kebun Blimbing Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan sengaja memilih tempat itu karena lokasi tersebut sedang Hits dikalangan anak muda. Kebun karet yang kesemua areanya terdiri dari barisan pohon karet ini mampu menghipnotis pengunjungnya untuk segera mungkin mengambil kamera dan memfotonya.

Dan yang tak kalah menariknya lagi adalah panorama yang ditampilkan dilokasi ini berupa rindangnya pohon karet yang menjulang kejalan, antara satu pohon dengan lainnya saling bertemu sehingga membentuk seperti terowongan pohon alami yang nampak indah dan mempesona. Bahkan banyak yang menyebut kalau pemandangan ditempat itu tidak kalah dengan pemandangan yang ada di luar negeri.

Adapun jarak yang di tempuh peserta kurang lebih 2,5 Kilo Meter dan memakan waktu perjalanan kurang dari satu jam.

Selesai dari kegiatan jalan-jalan menyusuri keindahan hutan karet, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dan rombongan disambut Bapak Suyono, SP yang menjabat sebagai Asisten Kepala (Wakil Manager) PTPN IX Kebun Blimbing .

Disitu Kapolres Pekalongan dan Rombongan di suguhi makanan khas Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan yakni “Nasi Penggel” oleh pihak perkebunan.

Selesai beristirahat dan menikmati makanan khas Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar yakni “Nasi Penggel” Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyempatkan memberikan tali asih kepada 17 anak yatim yang tinggal di sekitar wilayah perkebunan PTPN IX kebun Blimbing. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI