oleh

Kapolres Pekalongan Ajak Anggotanya Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menghimbau kepada seluruh personil Polres Pekalongan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Permintaan Kapolres Pekalongan ini di sampaikan saat memberikan arahan pada kegiatan apel pagi tadi di Halaman Mapolres Pekalongan, Senin (8/1/2018).

“Mari kita bersama-sama tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian nantinya masyarakat akan senang dan nyaman dengan pelayanan yang mudah, cepat dan ramah dari pihak kepolisian, ungkap Kapolres Pekalongan.

Lanjutnya , Kapolres menghimbau kepada para Kasat, Kapolsek jajaran dan para perwira untuk sering melakukan sidak ketempat-tempat pelayanan masyarakat yang dilayani oleh anggota kepolisian, baik itu pelayanan di Satpas SIM, Samsat, SKCK, Perijinan dan di Yanduan masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh perwira untuk sering melakukan pengecekan dan pengawasan pelayanan masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Dikatakan Kapolres Pekalongan, kunci utama peningkatan kualitas layanan adalah dengan 3S (Senyum, Salam, Sapa) dalam melakukan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Dan sudah seharusnya pula sebagai anggota polri untuk lebih respek apa yang menjadi keluhan masyarakat, kata AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed