oleh

Kapolres Pekalongan Adakan Sayembara, Dengan Hadiah Uang Ratusan Ribu Rupiah Untuk Pemenangnya

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si pagi tadi usai melaksanakan kegiatan apel pagi di depan ruang lobi Mapolres Pekalongan menggelar sayembara kepada seluruh peserta apel untuk menebak isi hadiah yang di peroleh dalam kegiatan kejuaran lomba video testimoni tingkat Polda Jateng, Rabu (29/11/2017).

Kegiatan sayembara yang diadakan oleh Kapolres Pekalongan tersebut adalah kegiatan spontan, dengan harapan kegiatan tersebut bisa mendekatkan antara pimpinan dan anggota. Selain itu juga apa yang dilakukannya adalah sebagai ungkapan kegembiraannya atas keberhasilan jajarannya khususnya Polres Pekalongan yang telah berhasil menjuarai lomba video testimoni tentang penerimaan anggota Polri TA.2017 tingkat Polda Jateng dengan juara pertama dengan menyabet predikat video terbaik.

Dalam sayembara tersebut AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si memerintahkan kepada seluruh peserta apel untuk menebak isi hadiah yang didapatkan dalam kejuaran lomba video testimoni, bagi anggota yang berhasil menebaknya akan mendapatkan hadiah dari Kapolres Pekalongan secara langsung.

Dalam sayembara tersebut setidaknya ada 10 anggota (peserta apel) yang berhasil menebak isi dari hadiah yang diperoleh dalam lomba video testimoni tersebut, dan kesepuluh anggota tersebut langsung diberi hadiah berupa uang ratusan ribu rupiah dari Kapolres Pekalongan Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed