oleh

Kapolres Pantau Langsung Pengamanan Kotak Suara di PPK

Polres Pekalongan – Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jateng 2018 telah selesai dilaksanakan meskipun demikian Polres Pekalongan tidak mau lengah dengan perhelatan pesta demokrasi yang berjalan aman dan lancar. Hal ini terlihat saat Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si saat mengecek langsung pengamanan logistik Pilgub di PPK Kecamatan Karanganyar dan PPK Kecamatan Kajen dilanjutkan pengecekan di kantor KPU Kabupaten Pekalongan. Kamis (29/6/18).

Dalam penjelasannya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si menerangkan tahapan yang sekarang adalah penyimpanan logistik Pilgub di PPK kecamatan untuk selanjutnya dilakukan penghitungan tingkat Kecamatan.

“Rangkaian pilgub yang sudah berjalan baik dan aman ini mari kita jaga bersama, saya selalu menekankan pada personil jaga agar tetap waspada dan cermat meskipun situasi di Kabupaten Pekalongan aman dan kondusif, jangan sampai segel pada gembok pengaman kotak suara tergores sedikitpun” terang AKBP Wawan.

“Sesuai jadwal dari KPU rekap penghitungan tingkat kecamatan /PPK adalah 2 hari yaitu tanggal 29 dan 30 Juni 2018, namun demikian pastinya tanggal berapa kita menunggu informasi dari KPU kabupaten Pekalongan, tugas kami adalah memastikan rekap tingkat kecamatan berjalan aman dan lancar” tambah Kapolres.

“patroli gabungan tetap dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan tiap waktu tentang kondisi di masing-masing PPK, dan petugas di PPK  diwajibkan untuk selalu melaporkan perkembangan situasi ke Posko Operasi Mantap Candi 2018 dan SPKt Polres Pekalongan” tutup Kapolres.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed