oleh

Kapolres : Kita Sadar Keamanan Pilkada Tidak Dapat Terlaksana Dengan Baik Apabila Tidak Ada Peran Ter Update Dari Masyarakat

-Giat Ops-16 views

 

POLRES PEKALONGAN – Bertempat di aula KPUD Kab. Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan dan persyaratan calon perseorangan Pilgub Jateng 2018.Kamis(19/10/17).

Dalam acara tersebut di hadiri Kapolres Pekalongan AKBP WAWANKURNIAWAN, S.H.,S.I.K.,M.Si ,Ketua KPUD Kab. Pekalongan Sdr.MUDASIR, anggota KPU Provinsi Jateng Sdr. IKHWANUDIN, PLT Kesbangpol Kab. Pekalongan Sdr. ALI RIZA, Kasat Intel Polres Pekalongan AKP GD NGRH SIMATUPANG, Dikdukcapil Kab. Pekalongan, Dinas Perhubungan Kab. Pekalongan, Satpol PP Kab. Pekalongan, Bag Pemerintahan Kab. Pekalongan, tokoh Masyarakat Kab. Pekalongan, tokoh agama Kab. Pekalongan, tokoh tokoh Pemuda Kab. Pekalongan, Ormas /LSM.

Pada kesempatan itu Kapolres Pekalongan AKBP WAWAN KURNIAWAN, S.H.,S.I.K., M.Si menyampaikan pesan – pesan kamtibmas seperti tugas kami Polri menjaga Kamtibmas di wilayah Kab.Pekalongan, apalagi menjelang kegiatan rutin politik 5 tahunan yaitu Pilkada. kita sadar betul keamanan tidak bisa terlaksana tanpa bantuan dari informasi ter up date dari masyarakat.Lanjut Kapolres mengharapkan kami supaya masyarakat dapat memfilter berita atau informasi yang belum tentu benar sehingga tidak menghambat kegiatan Pilkada dan dapat diselesaikan bersama- sama.

Seperti sebelumnya – belumnya dalam setiap tahapan pasti ada permasalahan, dengan adanya pengalaman anggota kami dengan pilkada pilkada yang lalu, kami yakin dapat mengamankan dan mengawal pilkada ini. Kami mohon kerja samanya kepada seluruh tokoh maupun media untuk bisa menyejukan suasana sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar aman. Kapolres pun selama menjabat di jadi Kapolres menilai masyarakat di Pekalongan orangnya baik baik, santun, dengan masyarakat seperti ini diharapkan pilkada dapat berjalan dengan aman. Aman memang mahal, tapi lebih mahal apabila tidak aman. tandasnya. Ywrt/Humas Polres Pekalongan

News Feed