oleh

Kapolres Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Kompi Senapan C 407/PK

Polres Pekalongan – Bertempat di Halaman Masjid Rogoselo dikomplek markas Kompi Senapan C 407/PK Wonopringgo malam ini telah dilaksanakan peringatan Maulid nabi Muhammad SAW. Kamis (10/5/18)

Hadir dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW antara lain Kapolres Pekalongan, Habib Lutfi bin Ali bin Hasyim Bin Yahya, Wadansat Brimob Polda Jateng, Dandim Pekalongan, Dandim Pemalang,Dandim Batang, unsur Forkominda kabupaten Pekalongan Komandan Batalyon Infanteri 407 dan masyarakat kecamatan Wonopringgo.

Hadirnya berbagai elemen masyarakat dalam peringatan maulid ini menunjukan sinergitas dan kekompakan serta menyatunya TNI-Polri sebagai unsur penjaga keamanan dan keutuhan NKRI dengan masyarakat.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si sangat mengapresiasi sekali acara yang dilaksanakan secara terbuka untuk umum ini, bukan hanya sekedar keluarga besar dilingkungan Kompi senapan C 407/PK Wonopringgo yang bisa ikut memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

“Saya mengucapkan terima kasih atas undangan Komandan batalyon Infanteri 407/PK, semoga kegiatan yang rutin tahunan ini bisa terus berjalan dan kedepan semakin banyak Jamaah yang ikut memeriahkan” terang Kapolres Pekalongan.

“Ini yang diperlukan negara, yaitu manunggalnya alat negara dalam hal ini TNI-Polri dengan masyarakat, salah satu wujud nyatanya ya berlangsungnya kegiatan keagamaan yang dihadiri berbagai elemen masyarkat, ini juga menunjukan keamanan Kabupaten Pekalongan yang kondusif” tambah kapolres

“Semoga keharmonisan seperti ini selalu terjaga dan saya yakin Pilkada Jateng 2018 di wilayah hukum Polres Pekalongan berjalan aman dan lancar” harap AKBP Wawan.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed