oleh

Kapolres Hadiri Pembukaan POPDA Kabupaten Pekalongan

-Giat Ops-63 views

Polres Pekalongan – Hari ini, Pekan Olahraga Pelajar Daerah tingkat SD, SMP dan SMA sederajat se Kabupaten Pekalongan dibuka. Kegiatan pembukaan berlangsung di stadion Widya Manggala Krida Kecamatan Kedungwuni, Senin (26/2).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Bupati Pekalongan, Forkompimda  Kabupaten Pekalongan, para kepala OPD Kabupaten Pekalongan dan ketua KONI Kabupaten Pekalongan.

Popda Kabupaten Pekalongan tahun 2018 kali ini mengusung tema “bangkit bersama dan raih prestasi Kabupaten Pekalongan”  dan berlangsung mulai tanggal 26 Februari sampai dengan 3 Maret 2018. Kegiatan ini akan melombakan sebanyak 14 cabang olahraga dan diikuti sekitar 5321 atlet. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan janji juri dan atlet.

Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Popda ini bertujuan untuk menjaring atlet-atlet potensial yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Pekalongan ditingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“Ayo saatnya kita menata diri, kumpulkan atlet yang berprestasi dan tingkatkan pembinaan atlet. Ini momentum kita untuk bangkit di bidang olahraga,” ucap H. Asip Kholbihi.

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas AKP M. Dahyar mengatakan pelaksanaan Popda bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet putra-putri daerah Kabupaten Pekalongan yang nantinya akan dibina guna peningkatan kualitas atlet sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Pekalongan baik regional, nasional bahkan internasional. (ozy)

Humas Polres Pekalongan

News Feed