oleh

Kapolres Hadiri Deklarasi / Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas Badan Pertanahan Kabupaten Pekalongan

-Giat Ops-39 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan kepala BPN Kab. Pekalongan  bapak Sujarno, S.H., Bupati Pekalongan atau yang mewakili, Dandim 0710 Pekalongan atau yang mewakili, kepala Kejaksaan Negeri Kajen atau yang mewakili, ketua pegadilan Negeri Pekalongan dan ketua PA Pekalongan menghadiri deklarasi / pencanangan pembangunan Zona Intergritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di kantor Badan Pertanahan Kabupaten Pekalongan, Selasa (30/04).

Sujarno dalam sambutannya mengatakan kedepannya pelayanan BPN Kab. Pekalongan bisa meningkat dalam hal kepuasan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Acara ini merupakan implementasi dan penerapan dari Pemerintah, oleh karenanya mulai dari kepala BPN Kab. Pekalongan beserta staf berkomitmen bebas dari praktek praktek KKN,” ujarnya

Lebih lanjut, kepala BPN Kab. Pekalongan menyampaikan bahwa pada tahun 2019 ini BPN Kab. Pekalongan mempunyai target 50.000 pengukuran sebidang tanah dan 50.000 penyertifikatan atas sebidang tanah.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wawan juga melaksanakan penandatanganan deklarasi / pencanangan pembangunan Zona Intergritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) Badan Pertanahan Kabupaten Pekalongan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed