oleh

Kapolres dan Kasat Binmas Ternyata Suka Silaturahmi ke Ponpes

-Sat Binmas-59 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka pelaksanaan tugas Program Promoter yang tertuang dalam Rencana Kerja Polres Pekalongan, Sat Binmas selalu mengadakan silaturahmi rutin ke pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan. Kali ini giliran pondok pesantren Bustanul Mansyuriah yang menjadi lokasi tempat silaturahmi, di Desa Rowolaku Kecamatan Kajen (20/12).

Dibawah pimpinan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Kasat Binmas beserta PJU Polres Pekalongan bertemu dengan Pimpinan Ponpes serta Santriwan-santriwati Bustanul Mansyuriah.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa point penting yang harus disampaikan kepada para santriwan dan pemimpin pondok untuk membantu Polri dalam menciptakan situasi aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Tidak hanya tugas Polisi dalam menjaga keamanan, namun tugas kita semua bersama dalam menciptakan dan menjaga situasi yang aman di lingkungan sekitar, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar AKBP Wawan.

Kemudian, Kapolres meminta kepada para santri untuk tekun dalam menuntut ilmu, serta harus patuh kepada kyai. Dan santri arus bertindak sesuai dengan peraturan di dalam pondok.

“Mari bersama-sama berdoa supaya Kabupaten Pekalongan tetap aman dan kondusif serta anggota Polres Pekalongan yang bertugas selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” ujar Wawan.

Dalam kesempatan itu juga, AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyerahkan bantuan sembako yang diterima langsung oleh .H. Ahmad Muzakki. (zam)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed