oleh

Kapolres Buka Turnamen Bulutangkis “KAPOLRES OPEN III 2017”

-Giat Ops-270 views

Polres Pekalongan – Telah berlangsung kegiatan pembukaan Turnamen Bulu Tangkis “KAPOLRES OPEN” Ke III Tahun 2017. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Pekalongan  AKBP WAWAN KURNIAWAN, S.H, SIK, M.Si, Minggu (15/10/17) malam bertempat di gedung olahraga bulutangkis kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Selain Kapolres, acara pembukaan “Kapolres Open III 2017” juga dihadiri Waka Polres, Para Kasat dan Kapolsek Kedungwuni.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemda Kab. Pekalongan, BKK Kab. Pekalongan, PKPI (Persatuan Konveksi Pekalongan Indonesia), Bank Jateng Kab. Pekalongan dan  semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. Kegiatan ini selain untuk olahraga juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Kepolisian khususnya Polres Pekalongan dengan masyarakat.  Kapolres berharap kegiatan yang sudah berjalan ke tiga kalinya ini agar terus dilaksanakan pada tahun mendatang dan menjadi agenda rutin tahunan. “Terimakasih kasih atas dukungannya, banyak hal positif yang bisa diambil dari turnamen ini, kebersamaan, kita bisa lebih kenal dengan masyarakat dan membentuk jiwa sportifitas. Selamat bertanding dan semoga turnamen ini bisa terlaksana dengan sukses “.  tambah Kapolres.

Haifan sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Kedungwuni yang juga anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dan sekaligus ketua panitia turnamen ini mengucapkan terimakasih kepada Polres Pekalongan telah memfasilitasi kegiatan ini. Bahwa kegiatan ini tidak hanya diikuti dari Pekalongan saja, banyak daerah diluar Pekalongan yg turut mengikuti kegiatan ini. Total jumlah yang mengikuti turnamen 60 pasang (ganda), peserta berdasarkan tahun sebelumnya adanya peningkatan, olahraga bulutangkis ini merupakan suatu cabang yang diminati masyarakat Kabupaten Pekalongan.

Di tempat terpisah Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP M DAHYAR menerangkan dalam turnamen “KAPOLRES OPEN III 2017” kali ini berhadiah total sebesar 27 juta rupiah sebagai uang pembinaan dan juga tropi.  “Dengan terselenggaranya kegiatan ini menunjukan bahwa Kepolisian khususnya Polres Pekalongan selalu mendukung segala bentuk kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat”  pungkas Kasubag Humas. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed