oleh

Kapolres Berikan Santunan Anak Yatim Ke Yayasan PAY Muhammadiyah Kajen

-Giat Ops-135 views

POLRES PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan,SH. SIK. MSi di dampingi anggotanya bersama melaksanakan bakti sosial memberikan santuanan sembako di Yayasan PAY Muhammadiyah Kajen, Rabu (Kamis/23/11/2017)

Santunan ini salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat

Secara simbolis bantuan berupa sembako untuk anak-anak yatim piatu diserahkan oleh AKBP Wawan Kurniawan,SH. SIK. MSi kepada pimpinan Yayasan Yatim H. Sudarno, A.Md

Kapolres Pekalongan mengatakan bahwa bantuan sembako dan santunan merupakan bentuk kepedulian Polres Pekalongan terhadap saudara-saudara sesama muslim yang membutuhkan uluran tangan.

Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk ibadah kwajiban sesama untuk saling tolong menolong, serta dapat meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Kapolres Pekalongan berharap anak PAY Muhammadiyah Kajen bisa mendoakan institusi Polri dan khususnya Polres Pekalongan agar selalu diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas dan kewajiban dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.tandasnya.tandasnya

News Feed