oleh

Kanit Shabara Polsek Sragi Melaksanakan Patroli Dialogis

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Sragi Aiptu Sumedi bersama Banit Sabhara Bripda Risti dengan menggunakan Kbm back bond melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis menyambangi obyek vital, pertokoan, dan perkantoran, Senin (25/03/2019).

Dalam patroli dialogis kali ini Kanit Sabhara menyambangi mini market berdialog dengan karyawan menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan yang mungkin setiap saat bisa muncul atau terjadi khususnya curat, curas maupun curanmor di lingkungan mini market.

“Kami menghimbau kepada semua warga masyarakat untuk selalu waspada menjaga keamanan dilingkungannya seperti memarkir kendaraan agar selalu memberi pengaman tambahan baik kunci stang maupun kunci ganda, apabila ditemukan hal – hal yang mencurigakan dan terjadi suatu tindak pidana segeralah pada kesempatan pertama untuk menghubungi Polsek Sragi,” tutur Aiptu Sumedi.

Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H menyampaikan bahwa kegiatan rutin patroli dialogis bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang akan maupun sedang melaksanakan aktifitas sehari – hari.

“Kegiatan rutin patroli dialogis akan tetap dilaksanakan oleh semua anggota Polsek sragi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan pada saat jam – jam rawan guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Sragi yang aman dan kondusif,” tutur AKP Sumantri. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed