oleh

Kanit Sabhara Sambangi Rumah Calon Kades

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto SH, Rabu 6 November 2019 pukul 21.00 Wib, menyambangi rumah calon kepala desa Gejlig Sdri. Tri Kantun dan Sambiroto Sdri. Casti’ah Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, pada kesempatan tersebut Aiptu Edy Sukamto memberikan himbauan kepada calon kepala desa, pendukung dan tim suksesnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desanya, agar situasi didesanya tetap aman nyaman dan damai, Kamis (7/11/2019)

Selanjutnya Aiptu Edy Sukamto dihadapan pendukung dan tim suksesnya untuk tidak terprovokasi dan untuk tidak memprovokasi dan untuk selalu menjaga emosi agar tidak mudah terpancing melakukan kerusuhan, gunakan masa ini untuk menarik simpatik dari warga masyarakatnya dengan melakukan perbuatan yang positif dan baik seperti untuk melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat agar tali persaudaraan tetap  rukun tidak terpecah belah karena akibat dari pemilihan kepala desa.

Berikutnya Aiptu Edy Sukamto menghimbau kepada calon kepala desa untuk bisa mengendalikan pendukung dan tim suksesnya untuk tidak melakukan keributan apabila ada gesekan dengan pendukung calon kepala desa yang lainnya dan diharapkan calon kades harus bisa dan mampu untuk meredamnya.

Aiptu Edy Sukamto berharap dengan menyambangi rumah calon kades dan memberikan himbauan kamtibmas, pelaksanaan pemungutan suara sampai dilantiknya kepala yang baru akan berjalan aman dan terkendali tidak ada gangguan kamtibmas. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed