oleh

Kanit Sabhara Polsek Wonopringgo Peduli Pos Kamling

Polres Pekalongan – Aipda lilik andi yang saat ini menjabat kanit Sabhara Polsek Wonopringgo dengan semangatnya dalam melaksanakan tugas melaksanakan cek pos kamling aktif didesa desa sekaligus menghimbau kepda petugas poskamling agar selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan masuk ke wilayah desanya.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi membenarkan telah memerintahkan kepada Kanit Sabhara untuk mengecek poskamling ke desa-desa untuk membantu tugas binmas mengaktifkan pos kamling dan menyemangati petugas pos kamling dengan hadirnya anggota Polsek di poskamling tersebut dan jangan segan-segan menegor petugas pos kamling yang main judi dengan memakai uang karena itu dapat menimbulkan dampak negatip di mata warga masyarakat.

Semalam kanit sabhara mengecek dibeberapa poskamling yang aktif diantaranya di desa Getas dan Sastrodirjan. Kedua poskamling tersebut rata-rata diisi 3 sampai 5 orang penjaga pos kamling dan masih siap siaga di poskamlingnya dan siap meronda di tengah malam kata petugas poskamling desa Sastrodirjan. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed