oleh

Kanit Sabhara Polsek Wonopringgo Dengan Semangat Atur Buka Tutup Arus Perbaikan Jalan

Polres Pekalongan – Guna mengantisipasi dan mengurai kemacetan arus di Jalan Raya Wonopringgoakibat perbaikan jalan, Polsek Wonopringgo menempatkan personilnya di sejumlah titik untuk melakukan rekayasa lalu lintas dengan cara buka tutup arus.

Kapolsek Wonopringgo mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk peningkatan pelayanan lalu lintas, khususnya di sepanjang proyek perbaikan jalan raya Wonopringgo Desa Pegaden Tengah yang mengakibatkan kemacetan/antrian panjang kendaraan terjadi.Rabu(21/08/2019)

Terlihat Kanit Sabhara Polsek Wonopringgo bersama Ka Spk sedang mengatur buka tutup arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada para pengendara lewat pengeras suara dari mobil patroli.

Bripka Lilik dalam kesempatan itu juga menyapaikan kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, karena di separuh jalur yang belum di tambal cor semen terdapat batu kerikil-kerikil danbesi material pengecoran jalan dari separuh jalur sebelahnya yang dapat membahayakan pengguna jalan.

Kanit Shabara juga menambahkan dengan menghimbau kepada pengguna jalan, agar selalu berkendara dengan tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas serta membawa kelengkapan dalam berkendara seperti helm, SIM dan STNK demi kelancaran dan keselamatan bagi para pengguna jalan.

Buka tutup arus ini dilakukan untuk mengurai kemacetan agau mengatur arus lalu lintas agar lancar dan tersendat dengan cara bergantian dari jalur arah berlawanan. Diharapkan dengan adanya rekayasa lalu lintas masyarakat pengguna jalan untuk bersabar dan tetap mematuhi petugas yang melaksanakan penjagaan sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

”masyarakat tetap mengedepankan budaya antri, sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang panjang,”pangkas Iptu Akhmat Fauzi Kapolsek Wonopringgo.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed