oleh

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Potroli Wilayah Wonokerto

Polres Pekalongan – Bulan bulan ini adalah bulan yang musimnya berubah ubah karena dipesisir utara Kabupaten Pekalongan gelombang laut masih tinggi dan hujan juga sudah sering turun dengan deras .

Suasana panas siang hari ini Rabu 17 Juli  2019 tidak nenyurutkan semangat Kanit Sabhara Polsek Wiradesa  Aipda Tri Budi A ryono dalam melaksanakan patroli ke wilayah hukum Wonokerto.

Dalam melaksanakan patroli tersebut Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Aipda Tri Budi menyusuri setiap sudut gang jalan sambil memantau kegiatan masyarakat sekitar pantai.

Himbauan tersebut adalah memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bahwa apabila sekarang ini musim tidak menentu dan gelombang laut juga masih tinggi menurut  BMKG.

Dalam patrolinya Kanit Sabhara sambang ke balai Desa Wonokerto Wetan bertemu dengan perangkat desa yaitu bapak Danang yang selanjutnya koordinasi tentang situasi dan kondisi desa Wonokertowetan.

Balai desa Wonokertowetan sendiri sementara dipindahkan ke gedung depannya karena mengalami banjir rob.

Aipda Tri Budi memberikan himbauan kepada bapak Danang agar selalu waspada karena situasi yang tidak menentu sekarang ini dan menghimbau kepada warga yang bekerja sebagai nelayan untuk sementara tidak usah melaut karena gelombang laut yang tinggi. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed