oleh

KANIT SABHARA POLSEK WIRADESA PATROLI WILAYAH WONOKERTO

Polres Pekalongan – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat khususnya bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadah, tanpa kecuali dalam melaksanakan tugas sehari – hari apabila dilaksanakan dengan ikhlas akan menambah fahala dalam menjalankan ibadah puasa tersebut.

Suasana panas siang hari Selasa 14 Mei 2019 tidak menyurutkan semangat Kanit Sabhara Polsek Wiradesa dalam melaksanakan patroli ke Wilayah Hukum Wonokerto.

Dalam melaksanakan patroli tersebut Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budiaryono menyusuri setiap sudut gang jalan sambil menempelkan himbauan tentang larangan untuk tidak menerbangkan balon udara pada saat hari lebaran nanti.

Himbauan tersebut adalah memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bahwa apabila menerbangkan balon udara akan sangat mengganggu terhadap pesawat terbang yang melintas diatasnya, sehingga dimohon dengan segala kesadarannya untuk tidak menerbangkan balon udara.

Dalam patrolinya Kanit Sabhara sambang ke Balai Desa Sijambe bertemu dengan perangkat Desa yaitu Bapak Ahmad Dulhadi yang selanjutnya koordinasi tentang akan diadakannya pelantikan perangkat desa setempat.

Rencana pelantikan perangkat desa yang akan dilaksanakan hari kamis tanggal 16 Mei 2019 mendatang bertempat di Balai Desa Sijambe dan dimulai pukul 17.00 wib sampai dengan selesai, begitu ucap Bripka Tri Budiaryono menjelaskan.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed