oleh

KANIT SABHARA POLSEK WIRADESA MENGECEK KABEL JARINGAN LISTRIK PENERANGAN JALAN

POLRES PEKALONGAN – Bripka Tri Budi mengecek kabel jaringan listrik penerangan jalan di tiang listrik yang ada di pojok barat depan kantor kecamatan Wiradesa (Jum’at, 9-2-2018 Pk.20.45 wib).

Dengan keadaan penerangan listrik di wilayah sekitaran kantor Polsek, Koramil dan Kecamatan Wiradesa yang masih padam dengan cuaca gerimis , karena ada pemberitahuan pertilpon dari warga masyarakat jika kabel listrik yang ada tiang penerangan jalan yang ada dipojok barat depan kantor kecamatan Wiradesa mengeluarkan api selanjutnya Bripka Tri Budi dengan menggunakan mobil patroli berangkat melakukan pengecekan.

Pada saat tiba di tiang kabel listrik sebagaimana pemberitahuan dari masyarakat dan melakukan pengecekan dengan menggunakan bateray tidak terlihat adanya api maupun percikan aliran listrik dan setelah ditanyakan kepada seorang laki laki yang ada disekitar depan kantor Bank BRI menjelaskan jika sekitar 10 menit sebelumnya saat hujan gerimis agak lebat memang di tiang kabel listrik pojok barat depan kantor kecamatan Wiradesa mengeluarkan cahaya dan kemungkinan disebabkan ada konsleting aliran listriknya.

Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtimas yang berawal dari konsleting listrik maka setelah kembali dari pengecekan tiang listrik tersebut , Bripka Tri Budi segera menghubungi petugas PLN Wiradesa agar dilakukan pengecekan kabel listrik yang ada di tiang listrik pojok barat depan kantor Kecamatan Wiradesa.

Cepat dan tanggap petugas Polri merespon informasi dari masyarakat nya mudah mudahan bisa membangkitkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri (imbuh Kapolsek).

News Feed