oleh

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Melaksanakan Kegiatan Patroli Wilayah

Polres Pekalongan  – Kegiatan patroli adalah salah satu tugas unit Sabhara dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali. Bripka Tri Budi melaksanakan patroli wilayah Kecamatan Wonokerto, Selasa (22/5).

Untuk mengetahui situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Wonokerto Bripka Tri Budi melaksanakan kegiatan patroli wilayah Kecamatan Wonokerto , saat di desa Bebel menemui Kepala desa bapak Andi Irawan, S.H.I,

Bapak Andi menjelaskan jika untuk situasi kamtibmas diawal bulan puasa ini masih aman dan kondusif, untuk waktu kerawanan di sore hari menjelang buka puasa karena di jalan raya desa Bebel banyak warga pengguna jalan hilir mudik untuk membeli barang kebutuhan berbuka puasa, untuk kerawanannya kecelakaan lalulintas dan jambret.

Sedangkan saat ini masih ada perencanaan dari karang taruna gabungan desa se Kecamatan Wonokerto yang pada tanggal 26 Mei 2818 mulai pukul 16.00 wib akan mengadakan kegiatan tadarusan Puisi yang dilakukan oleh berbagai komunitas musik, teater dan kelompok peduli Wonokerto yang akan di awali pembagian takjil.

Dari penjelasan Bapak Andi tersebut Bripka Tri Budi menitipkan pesan jika rencana kegiatan gabungan karang taruna sudah positif agar dikomunikasikan dengan Polsek dan Koramil agar kegiatannya nanti mendapatkan pengamanan dan untuk merawanan sore hari akan di lakukan kegiatan patroli dari Piket Polsek Wiradesa.

“Dengan kegiatan patroli dapat diperoleh informasi kerawanan wilayah yang terbaru,” imbuh Bripka Tri Budi. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed