oleh

KANIT SABHARA POLSEK WIRADESA MEKAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN ARUS LALULINTAS

POLRES PEKALONGAN – Anggota Polri yang bertugas senantiasa melakukan kegiatan dalam rangka menciptakan situasi wilayahnya selalu berlangsung dalam keadaan aman , lancar dan terkendali.

Untuk melancarkan arus lalulintas di jalur pantura anggota Polsek Wiradesa senantiasa melakukan kegiatan pemantauan arus lalulintas dan patroli jalur dalam mengantisipasi kemacetan maupun kecelakaan lalulintas.

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas (Jumat, 2-3-2018 Pk.20.30 wib).

Dengan adanya kegiatan pemberangkatan 80 jama’ah Umroh Arminareka Perdana Wiradesa dengan start dari lokasi halaman Internasional Batik Center Wiradesa , dengan pertimbangan kerawananan adanya hambatan arus lalulintas jalur pantura Bripka Tri Budi melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas disekitar depan lokasi Internasional Batik Center Wiradesa hingga keberangkatan rombongan jama’ah Umroh selesai dilaksanakan.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Tri Budi dibantu oleh seorang petugas security setempat yang mengatur di pintu keluar lokasi saat bus rombongan keluar menuju jalur pantura.

Kegiatan berlangsung singkat dan lancar kebetulan arus lalulintas jalur pantura di sekitar depan lokasi kegiatan saat itu tidak padat (imbuh Bripka Tri Budi).

News Feed