oleh

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Laksanakan Patroli di Wilayah Desa Bebel dan Tratebang

Polres Pekalongan – Situasi kamtibmas yang aman dan terkendali diperlukan untuk melancarkan roda perekonomian dan pembangunan. Bripka Tri Budi melaksanakan patroli wilayah dan mampir di balai desa Bebel dan Tratebang, Rabu (25/4).

Sebagai Kepala Unit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi selalu melakukan kegiatan patroli wilayah dalam rangka untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas khususnya kerawanan suatu tempat yang selanjutnya dalam waktu berjalan dilakukan kegiatan patroli oleh petugas piket Sabhara.

Kegiatan patrolinya dilakukan dilingkungan desa dan menghampiri ke kantor balai Desa Bebel dan Tratebang untuk mendapatkan tambahan informasi situasi kamtibmas dalam waktu yang sedang berjalan.

Dari kepala desa Bebel bapak Andi Irawan, S.H.i dan kepala desa Tratebang bapak Pronisa dijelaskan jika situasi secara umum kamtibmas aman, kerawanan yang menonjol nihil dan untuk desa Tratebang hanya banjir air rob yang masih selalu berlangsung di sebagian wilayah desa sehingga mengganggu kesehatan dan ekonomi warga.

Dikesempatan itu Bripka Tri Budi menyampaikan pesan agar para kepada desa bisa lebih ngemong situasi warganya yang masih dalam kesusahan ekonomi agar tidak merasakan semakin berat beban kehidupannya.

“Mari kita bersama sama ngemong situasi seluruh lapisan masyarakat agar dalam kegiatan pentahapan Pilkada Jawa Tengah yang sedang berlangsung bisa ikut dalam menciptakan situasi yang aman, tentram dan damai,” imbuh Bripka Tri Budi. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed