oleh

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa dan Team Inspektorat Kab. Pekalongan Pantau Bangunan Fisik Jalan Realisasi Dana Desa

Polres Pekalongan –  Kamis, (14/12/17) Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi melaksanakan pemantauan proyek pengerjaan peninggian jalan dan pavingisasi di Ds.Wonokerto kulon Kec. Wonokerto.

Kegiatan yang dilakukan Bripka Tri Budi adalah merupakan kerja kebersamaan yang dilakukan oleh salah satu anggota Polsek Wiradesa yang telah diperintahkan oleh Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bahwa semua anggota agar dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan untuk dapat saling bahu membahu dan tidak mengkotak-kotakan dirinya maupun fungsi tugas sehingga kegiatan pembinaan dan pelayanan masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang mantap bisa tercapai dengan baik Bahwa pemantauan kegiatan tersebut bersamaan adanya team pengawas dari Inspektorat Kab. Pekalongan 4 orang yang melakukan pengecekan pembangunan fisik dilapangan , dimana 2 orang mengecek administrasi di kantor balai Ds.Wonokerto kulon dan 2 orang yaitu Bp.David dan Ibu. Puji dengan didampingi 2 Staf Kec.Wonokerto yang melakukan pengecekan fisik bangunan nya.

Bahwa bangunan jalan untuk Peninggian 0,5 meter , Panjang 194 meter , Lebar 3 meter tersebut menggunakan dana desa dengan situasi bangunan fisik sudah selesai 100%. Dalam kesempatan tersebut Bripka Tri Budi menyampaikan kepada Team dari pengawas Inspektorat Kab. Pekalongan bahwa dari kegiatan pembangunan yang ada tersebut mudah mudahan pelaksanaan nya benar benar baik dan transparan penggunaan dana sehingga hasil bangunannya dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat dan tidak ada permasalahan yang ditimbulkannya. Kegiatan pemantauan pembangunan fisik jalan berjalan dengan lancar dan aman.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed