oleh

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa dan Anggota Melaksanakan Pengamanan Orgen Tunggal

Polres Pekalongan – Sebagai pelayan masyarakat, Polri berusaha untuk selalu melakukannya pelayanannya dengan  prima agar masyarakat bisa puas dari pekerjaan yang dilakukannya.

Dengan padatnya acara malam Minggu 3 Februari 2018 pukul 20.00 wib, Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi dan anggota SPK Brigadir Aji Wijayanto melaksanakan  pengamanan kegiatan masyarakat.

Kegiatan masyarakat yang dilakukan adalah hiburan orgen tunggal Randy Music dalam rangka hajatan pernikahan anak dari bapak Durat desa Wonokerto kulon Rt. 29 Rw. 09.

Saat ditempat kegiatan Bripka Tri Budi terlebih dahulu menemui shohibul hajat bapak Durat dan menitipkan pesan dan himbauannya jika bapak Durat mengijinkan tamu undangan berjoged diatas panggung agar diatur dengan baik supaya kegiatan hiburan dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan perkelahian.

Kegiatan hiburan  disaksikan penonton warga sekitar berjumlah sekira 50 orang dan pelaksanaan kegiatan hiburan orgen tunggal Randy Music tersebut berlangsung lancar dan aman. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed