oleh

KANIT SABHARA POLSEK WIRADESA BLUSUKAN UNTUK MEMANTAU SITUASI KAMTIBMAS

Polres Pekalongan – Guna mengumpulkan informasi situasi kamtibmas di wilayah hukumnya semua fungsi yang ada di kesatuan terdepan Polri saling bahu membahu melakukan kegiatan sambang dan patroli. Bripka Tri Budi monitor situasi kamtibmas desa Dekegtukang Wiradesa. Senin,( 30/7/18) pukul 09.45 WIB.

Sebagai Kepala unit Sabhara di wilayah hukum Polsek Wiradesa yang mesti harus mengertahui kerawanan yang ada di wilayahnya untuk nantinya dijadikan bahan / sasaran dalam melaksanakan tugas patroli guna ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bripka Tri Budi melakukan kegiatan patroli dengan menjelahi “Blusukan” ke perkampungan warga perbatasan dengan wilayah kecamatan Bojong.

Dimana saat melewati kantor balai desa Delegtukang Wiradesa Bripka Tri Budi mampir untuk menyerap informasi dari perangkat desa yang ada.

Saat itu Bripka Tri Budi berbincang bincang dengan Kaur Pemerintahan desa Bapak Mukhlisin yang memberikan informasi tentang kerawanan jalan saat berlangsungnya pasar tiban yang ada seminggu sekali di sekitaran kantor balai desa , sedangkan secara umum situasi kamtibmas berlangsung aman dan kondusif.

“Dengan mengetahui kerawanan wilayah maka kegiatan antisipasi nya akan lebih mudah dilakukan” terang Bripka Tri Budi.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed