oleh

KANIT SABHARA POLSEK WIRADESA BERSIH – BERSIH DI PANTAI WONOKERTO

Polres Pekalongan – Di sela – sela kesibukannya sebagai petugas pengamanan kotak suara Pemilihan Umum yang baru saja dilaksanakan beberapa hari kemarin, Bripka Tri Budiaryono Kanit Sabhara Polsek Wiradesa, Rabu 24 April 2019 mengikuti kegiatan bersih – bersih di Pantai Wonokerto.

Bersama dengan warga masyarakat setempat dan instansi yang terkait kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga lingkungan dari pemandangan yang tidak sedap berupa sampah. Kita kenal di beberapa media baik cetak maupun elektronik bahwa Kecamatan Wonokerto banyak dilirik dari berbagai kalangan khususnya destinasi wisata pantainya yang belum lama di kenal oleh masyarakat dari luar Wonokerto.

Namun sekarang dengan bergulirnya waktu banyak dikenal masyarakat dari luar Kecamatan Wonokerto. Oleh karenanya, kegiatan bersih – bersih seperti ini akan dilaksanakan rutin, sekaligus mengajak masyarakat sekitar untuk peduli dengan masalah sampah.

Kegiatan tersebut juga dialksanakan bukan hanya di Pantai Wisata Wonokerto saja, namun dilaksanakan di tempat lain seperti di lokasi Tempat Pelelangan Ikan dan jalur pantai lainnya. Pada kegiatan yang sama juga terdapat beberapa siswa siswi yang sedang melaksanakan Pendidikan Latihan Dasar Penanganan SAR yang sedang mengadakan pelatihan.

Kedepan kiranya Kecamatan Wonokerto akan sangat maju daerahnya, disamping tempat lokasi destinasi wisata, Tempat Pelelangan Ikan juga adanya Petugas SAR guna antisipasi khususnya Kecamatan Wonokerto yang sering terkena air pasang atau air Robb.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

News Feed