oleh

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Amankan Jalanya Lomba Paser Di Kali Sengkarang

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Aiptu Tri Budi dan Aiptu Krisdiantoro melaksanakan pengamanan kegiatan lomba menembak ikan atau paser di kali Sengkarang Kelurahan Pekuncen, Senin (12/08/2019).

Kegiatan lomba menembak ikan atau paser ini diadakan dalam menyambut hari HUT RI ke 74 yang mengundang berbagai sniper dari berbagai kota dan ada juga yang dari luar negeri Philipina.Dan memperebutkan berbagai macam hadiah. Acara dibuka oleh ketua panitia bapak Anam dan diikuti oleh 250an peserta.

Sebelum acara dimulai Kanit Sabhara Aipda Tri Budi memberikan pesan kamtibmas kepada para peserta karena sekarang ini musim kemarau dan lokasi tempat menembak merupakan lahan tebu yang posisi sudah pada mengering dimohon apabila menyalakan korek untuk merokok agar hati-hati dalam membuangnya karena bisa menyebabkan kebakaran lahan.

Kegiatan lomba berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala apapun dan berhasil mendapatkan juara 1,2 dan  3 yang memperebutkan hadiah utama seekor kambing bandot. Hadiah utama berhasil dimenangkan oleh sniper asal Kendal. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed