oleh

Kanit Sabhara Polsek Sragi Memelihara Kamtibmas Dengan Cara Pengamanan Obyek Vital Perbankan

Polres Pekalongan – Wilayah hukum Polsek Sragi yang mencakup kecamatan Sragi dan Siwalan mempunyai berbagai macam obyek vital dipandang perlu sangat membutuhkan pengawasan serta penjagaan keamanan dari anggota Polri, karena disinyalir mempunyai potesi yang bisa mengundang kerawanan kriminalitas tindak pidana, Selasa (25/06/2019) siang.

Dalam hal ini yang menjadi prioritas perhatian Polsek Sragi adalah obyek vital perbankan dimana di wilayah hukum Polsek Sragi mempunyai empat obyek vital perbankan antara lain BRI unit Siwalan, BRI unit Sragi, BRI teras Kalijambe, dan Surya Yudha yang tersebar di wilayah Sragi dan Siwalan.

Dimana dalam setiap harinya membutuhkan kehadiran anggota Polri untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka Harkamtibmas di lingkungan obyek vital perbankan. Tak terkecuali siang hari ini Aiptu Sumedi selaku Kanit Sabhara Polsek Sragi melaksanakan pengamanan obyek vital perbankan Bri unit Siwalan.

Disamping pengamanan Aiptu Sumedi juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada pegawai bank maupun para nasabah yang datang untuk bertransaksi keuangan, hal ini dilakukan tak lain tak bukan demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed