oleh

Kanit Sabhara Polsek Sragi, Himbau Warga Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah

Polres Pekalongan – Meningkatnya wabah virus Corona (COVID-19) di Tanah Air secara otomatis menjadi tanggung jawab bersama dalam melakukan penanggulangan serta pencegahannya. Dalam hal ini Kanit Sabhara Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Sumedi bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Susanto melakukan upaya patroli kewilayahan kemudian memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Blacanan Kecamatan Siwalan, Senin (06/04/2020) pagi.

Selain melakukan langkah nyata berupa penyemprotan disinfektan di lingkungan sekitar meliputi fasilitas umum, sekolahan, pasar, dan tempat umum lainnya, melalui patroli kewilayahan terjun ditengah-tengah warga masyarakat juga terus diupayakan oleh seluruh anggota Kepolisian di seluruh tanah air Indonesia melakukan himbauan kamtibmas sebagai bentuk penanggulangan serta pencegahan menyebarnya virus COVID-19.

Kanit Sabhara bersama dengan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan patroli kewilayahan pagi hari ini, intinya akan terus secara mobiling mengimbau seluruh warga masyarakat utamanya yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi untuk mematuhi serta mentaati segala macam instruksi maupun himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dalam menghadapi status siaga penanggulangan wabah virus COVID-19. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed