oleh

Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Jalin Keakraban Dengan Para Perangkat Desa

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Polres Pekalongan Polda Jateng Ipda Rupoko bersama Bripka Kusdiyanto menyambangi Balai Desa  Lumeneng untuk bertemu dengan perangkat desa.

Dalam sambangnya Ipda Rupoko menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya jika terdapat warga asing yang berada di Desa Lumeneng agar didata dan tetap selalu berkomunikasi dengan dirinya Polsek.

Kapolsek Priya AKP Priya menambahkan bahwa kegiatan sambang di Balai Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung para kepala desa dan  perangkat desa baik di ruang kerja para perangkat desa maupun di luar kantor. Dalam setiap sambangnya anggota berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan desanya serta tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para kepala desa dan perangkatnya, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Aparatur Desa merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat. Selain itu, Polri bisa lebih dekat dan akrab kepada warga masyarakat di wilayah paninggaran ,” imbuhnya. (Kusdiyanto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed