oleh

Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Edukasi Protokol Kesehatan dan Berikan Imbauan Serta Teguran Tegas Namun Humanis Kepada Warga Masyarakat

Polres Pekalongan – Upaya secara taktis dan berkelanjutan terus dilakukan oleh seluruh pihak guna mencegah penyebaran virus covid 19 di masing – masing wilayah khususnya di Kecamatan Paninggaran Kab. Pekalongan. Hal tersebut didasari masih terjadi tren kenaikan penderita yang dinyatakan positif terjangkit, sehingga menjadi kewajiban kita bersama secara individu untuk senantiasa konsisten mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antar pribadi masing – masing dalam aktifitas sehari – hari.

Polsek Paninggaran Polres Pekalongan tanpa henti dalam setiap kegiatan kedinasan telah dan selalu berupaya memberikan himbauan, pencegahan, teguran kepada warga yang kedapatan melanggar atau tidak patuh terhadap protokol kesehatan dalan aktifitas sehari – hari, seperti halnya pada Minggu, (25/10/2020) pukul 14.00 wib dipimpin oleh Kapolsek Paninggaran Iptu Nurcholis bersama anggota diantaranya Kanit Binmas Bripka Carno dan anggota Brigpol Andika SH., Kanit Intelkam Bripka Dedi dan Kanit Sabhara Bripka Sigit Suharyadi, telah melaksanakan kegiatan operasi yustisi pendisiplinan warga tentang protokol kesehatan guna cegah COVID-19 yang dilaksanakan di jalan raya Pekalongan – Banjarnegara / wilayah perbatasan ikut Dukuh Wates Desa Kaliboja Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan.

Dalam kegiatan tersebut masih didapati warga yang melanggar protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker. Selanjutnya kepada para pelanggar tersebut oleh Kanit Sabhara Bripka Sigit S. diberikan himbauan dan teguran tegas namun humanis, tentunya dengan memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan.

Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif demi tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit. S)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed