oleh

Kanit Sabhara Polsek Kedungwuni Laksanakan Patroli ke Pasar Darurat Kedungwuni

Polres Pekalongan – Tugas pokok Fungsi Sabhara yang utama adalah Patroli. Tapi masih ada juga yang lain, yaitu Pengaturan, Pembinaan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli atau biasa disingkat Turbinjali.

Kanit Sabhara Polsek Kedungwuni, Aipda Agung Pulung, S.H memahami betul tugasnya di unit sabhara. Oleh karena itu, dia melaksanakan patroli dialogis sekaligus pembinaan pada objek vital di wilayah hukum Polsek Kedungwuni, Rabu (19/9).

Sasaran patrolinya kali ini adalah Pasar Darurat (sementara) Kedungwuni, yang berada di wilayah kelurahan Kedungwuni Timur. Disini dia berdialog / berbincang – bincang dengan para penjaga malam pasar darurat. Dia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar para penjaga selalu siaga dan mengatur jadwal untuk istirahat bila diperlukan. Mempersilakan para penjaga bermain karambol dan atau kartu. “Jangan menggunakan uang untuk bertaruh atau berjudi, karena permainan tersebut hanya untuk sekedar menghadapi rasa kantuk yang mungkin timbul,” ujarnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed