oleh

Kanit Sabhara Polsek Kedungwuni dan Bhabinkamtibmas Kedungwuni Barat Amankan Jalannya Lomba Rampak

-Giat Ops-107 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka kegiatan fasilitasi kreatifitas dan karya pemuda tahun 2018, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan lomba Rampak Pemuda tahun 2018 di lapangan Gemek (alun-alun) kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, pada hari Jumat (26/10) pukul 08.00 – 15.00 wib. Lomba Rampak ini diikuti oleh 10 grup rampak yang berasal dari wilayah Kabupaten Pekalongan.

Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pekalongan mengirimkan surat pemberitahuan resmi kepada Kapolsek Kedungwuni yang didalamnya juga berisi permintaan 2 (dua) personil untuk pengamanan jalannya lomba rampak tersebut. Kemudian Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M memerintahkan Kanit Sabhara, Aipda Agung Pulunggono, S.H dan Bhabinkamtibmas Kedungwuni Barat Aiptu Medi Susamto untuk mengamankan jalannya lomba rampak tersebut.

Aipda Agung dan Aiptu Medi berbagi tugas dalam memberikan himbauan kepada para peserta lomba rampak yang seluruhnya adalah pemuda dan pemudi yang kebanyakan memiliki tingkat emosi yang menggebu – gebu dan labil. Sehingga perlu diberikan himbauan untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan seperti rasa tidak puas terhadap hasil keputusan dewan juri yang dapat menimbulkan kerawanan. Maka dari itu, peserta dihimbau agar menerima apapun hasil keputusan dewan juri, karena penilaian berdasarkan objektifitas atau penampilan para peserta. Yang menjadi juara pastinya yang terbaik dari semua peserta lainnya. Dan para peserta pun memahami dan bisa menerima himbauan kedua petugas. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed