oleh

Kanit Sabhara Polsek Kajen Tingkatkan BLP Di Bulan Ramadhan

Polres Pekalongan – Pastikan keamanan di wilayah hukum Polsek Kajen di bulan Ramadhan, Kanit Sabhara Polsek Kajen Polres Pekalongan Bripka Wahyunudin, Selasa 7 Mei 2019 pukul 01.30 wib, bersama Brigadir Hendra Kurniawan, dengan menggunakan KBM Dinas Back Bone, melaksanakan kegiatan Blue Lihat Patroli.

Kegiatan menyasar objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen, diantaranya minimarket, perbankan, Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan SPBU. Disamping itu juga melaksanakan patroli dan melakukan himbauan Kamtibmas kepada satpam yang sedang berjaga di objek vital yang dijaganya, guna meningkatkan keamanan dan untuk selalu waspada, karena biasanya dibulan Ramadhan banyak terjadi pencurian dan perampokan, ungkap Kanit Sabhara.

Harapan dari Kanit Sabhara, dengan kita rutin melaksanakan patroli di jam jam rawan tentunya akan menurunkan tindak kejahatan, apalagi di bulan Ramadhan dan menjelang lebaran dimana mana banyak terjadi pencurian, perampokan dan penjambretan, sehingga perlu meningkatkan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari, dan semoga di wilayah hukum Polsek Kajen dengan kita rutin melaksanakan kegiatan patroli akan menjadikan aman, nyaman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed