oleh

Kanit Sabhara Polsek Kajen Serahkan BB Miras Hasil KKYD

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Kajen Aipda Wahyunudin didampingi Kasium Bripka Ifan Mundirin, S.H, Senin, 27 Mei 2019 menyerahkan minuman keras dari berbagai merek hasil dari kegiatan KKYD diwilayah hukum Polsek Kajen ke Polres Pekalongan dan diterima oleh Ipda Dursalim, jumlah botol miras yang diserahkan semuanya 118 botol.

Diharapkan dengan seringnya kita melaksanakan KKYD sasaran minuman keras, jumlah miras yang beredar diwilayah Kajen khususnya akan berkurang dan tentunya peminumnya atau yang suka mengkonsumsi miras juga akan berkurang.

Aipda Wahyunudin selaku Kanit Sabhara bertekad untuk terus melaksanakan kegiatan KKYD dengan sasaran toko, warung penjual miras dan juga tempat tempat hiburan malam yang menyediakan minuman keras, agar di wilayah hukum Polsek Kajen terbebas dari miras, karena miras sangat membahayakan kesehatan terutama anak anak remaja, sehingga harus kita hadang peredarannya.

Kanit Sabhara juga berpesan kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk ikut membersihkan toko dan warung penjual miras di desa binaannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed