oleh

Kanit Sabhara Polsek Kajen Laksanakan Giat KKYD Ops Cipta Kondisi

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Kajen Aipda Wahyunudin bersama Kanit Reskrim Aipda Pipin Setyo Utomo, S.H., Kanit Binmas Bripka Suwardi dan dan Bripda Roberto Bagaskara, pada hari Selasa, 30 April 2019, mulai pukul. 15.00 Wib, sampai pukul. 17.30 Wib, melaksanakan Kegiatan Kapolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam rangka Operasi Cipta Kondisi menjelag Bulan Ramadhan, dengan sasaran warung dan toko yang menjual atau menyediakan minuman keras (MIRAS) di wilayah hukum Polsek Kajen.

Dalam kegiatan tersebut terjaring 4 warung / toko yang kedapatan menyediakan dan menjual Miras diantaranya warung Swike milik saudara Sure Desa Pekiringanalit, warung Swike Atis milik Tiawanwati Desa Pekiringanalit, toko kelontong milik Sujiati Desa Pekiringan Alit dan toko kelontong milik Sdri. aniyah Desa Gandarum.

Dari keempat warung /toko kelontong tersebut, petugas berhasil menyita 2 botol AO besar, 10 AO kecil dan 10. Total miras yang berhasil diamankan sebanyak 22 botol, kemudian barang bukti miras tersebut dibawa ke Mapolsek Kajen bersama penjualnya untuk menandatangani surat perintah penyitaan sebagai barang bukti, Kanit Sabhara Polsek Kajen menerangkan selama melaksanakan KKYD berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menekankan kepada Kanit Sabhara dan Kanit Reskrim untuk terus meningkatkan operasi ke warung atau toko yang menjual miras yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen, dan Kapolsek Kajen memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada pemilik warung atau toko yang menjual miras di desa binaannya, untuk menghentikan menjual miras, karena miras sangat merusak generasi bangsa. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed