oleh

Kanit Sabhara Polsek Kajen Jaga Perbankan

Polres Pekalongan – Untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan perbankan dari ancaman kejahatan, pagi hari ini Sabtu 20 Juli 2019, mulai pukul 08.00 Wib, Kanit Sabhara Polsek Kajen Aipda Wahyunudin melaksanakan tugas pengamanan di Bank Surya Yudha KCP Kajen sampai dengan pukul 12.00 wib.

“Diharapkan dengan kehadiran polri di perbankan untuk melakukan penjagaan akan membuat rasa aman terutama bagi para nasabah dan karyawan di perbankan tersebut, sehingga transaksi keuangan di perbankan akan berjalan lancar tidak ada gangguan,” ungkap Aipda Wahyunudin.

Seperti hari hari biasanya ketika sedang bertugas melaksanakan penjagaan di perbankan, Aipda Wahyunudin bekerja sama dengan satpam yang ada untuk bergantian melakukan pengecekan disekitar lingkungan perbankan secara rutin untuk mengantisipasi terjadinya pencurian, selanjutnya juga secara bergantian memberikan himbauan kepada para nasabah untuk selalu berhati-hati ketika sedang membawa uang untuk menghindari terjadinya perampokan dan perampasan uang.

Aipda Wahyunudin dan Satpam yang sedang bertugas juga mengawasi kendaraan bermotor yang terparkir di sekitar halaman kantor perbankan agar jangan sampai hilang, dan juga selalu waspada dan mewaspadai orang orang yang masuk ke perbankan.

Dan tepat pukul 12.00 wib, tugas pengamanan di Bank Surya Yudha KCP Kajen telah selesai dilaksanakan dalam kondisi aman dan kondusif, selanjutnya Aipda Wahyunudin meninggalkan perbankan dalam keadaan aman dan terkendali. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed