oleh

Kanit Sabhara  Polsek Kajen Aiptu Wahyunudin Patroli ke Balai Desa Tanjungkulon

Polres Pekalongan – Demi Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kajen, Kanit Sabhara Polsek Kajen Aipda Wahyunudin melaksanakan patroli ke desa-desa dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kajen, Kamis 16 Mei 2109 pukul 09.00 wib.

Desa yang dikunjungi kali ini desa Tanjungkulon Kec. Kajen, dalam kunjungannya Aipda Wahyunudin bertemu dengan Sekdes Tanjungkulon dan perangkatnya. Pada kesempatan tersebut Aipda Wahyunudin menitipkan pesan kamtibmas yang harus disampaikan kepada warganya, diantaranya warga untuk meningkatkan siskamling disetiap RT dan RW, karena di bulan puasa dan menjelang lebaran banyak terjadi pencurian dan perampokan sehingga warganya untuk aktif ronda lagi.

“Di tahun politik ini beredar berita berita hoax di media sosial yang menyesatkan dan meresahkan masyarakat karena berita tersebut berita bohong jadi jangan dipercaya lagi dan harap disaring,” ujar Wahyunudin.

Lebih lanjut, Wahyunudin berpesan supaya para remaja disini jangan sampai terjerumus kedalam miras dan narkoba, karena sangat membahayakan kesehatan sebagai generasi penerus bangsa. Dan pesan yang terakhir warga untuk tidak menyulut petasan dan mercon, karena juga membahayakan dan mengganggu ketertiban umum.

Selanjutnya Aipda Wahyunudin mohon ijin pamit untuk Patroli ke Desa Kajongan, dan semoga desa Tanjung Kulon tetap aman, nyaman dan damai. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed